ANDRE MARAH BENERAN KENA PRANK LAGI ⁉️

2020/08/21
530 092 再生回数

#SuleChannel
#AndreTaulany
#Ontrog
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/Sule-sutisna-101526308171150
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama JPworlds dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on JPworlds is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official JPworlds MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withjpworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

コメント数
  • Rindu sama Ovj Lama yg dimana setiap malam di bikin ngakak sama #sule andre nunung dan ajiz gagap....

    Tarina RinaTarina Rina2 日 前
  • Bismillah ya alloh

    Moch BakirMoch Bakir2 日 前
  • Kang sule kondisikan burket nya heheheh

    Nalen NogNalen Nog3 日 前
  • Kang Sule memang top deh kalo duet sama Bang Andre.... Semoga kompak selalu ya, Kang Sule dan Bang Andre.... Semoga Kang Sule dan Bang Andre juga sehat2 dan sukses selalu.... OK banget deh, Kang Sule....

    Murty Pane OfficialMurty Pane Official4 日 前
  • TIRZA

    Christian JohanesChristian Johanes7 日 前
  • salam hareudang kang sule

    Drakothea chanelDrakothea chanel8 日 前
  • Bang sule, bagi donk buat modal nih,20j

    usm saeful musm saeful m9 日 前
  • Motornya tuker sama anak bebek boleh wkwkwkwk

    yuda siwayuda siwa9 日 前
  • Bang saya beli 500 jt gimana bang

    Leo ridwani pLeo ridwani p9 日 前
  • Ketek kang sule glowing :D

    creyragecreyrage9 日 前
  • Gwa gk berhnti2 ketawa klo nonton kang sule sama pk hj andre sampe teaass kuliit beteng akoh teh hahhaha

    Ferdian saputra11Ferdian saputra1111 日 前
  • Mantap bang Nde

    Rendy SarumahaRendy Sarumaha11 日 前
  • Prikitiew. . .

    Aditiya HardiAditiya Hardi11 日 前
  • Dih om sule . Sosweet bgt bang andrenya seneng banget kayaknyaa.. Ihikihikihik

    EXplorEXplor13 日 前
  • Kasihan banget.... Demi konten... Demi mencari viewer... Yg akhirnya demi uang... Tega melukai perasaan temen ... Bukan baper tapi obyektip ...

    Amal TawakalAmal Tawakal14 日 前
  • Ketiak nya basah kang

    Faez RosliFaez Rosli15 日 前
  • Kerenn nyaaa Embrojosss kaya Chenel JENG BRANTI OFFICIAL youtubene,👍😀👍😀👍😀

    imanuel 08imanuel 0815 日 前
  • jpworlds.info/up/bideo/l2K8braOgKx6s5c

    fiky iskandarfiky iskandar17 日 前
  • Ku kira motor listrik buat si tono

    Marco SaptennoMarco Saptenno17 日 前
  • Cuan like..

    Jami taman Tukang tamanJami taman Tukang taman21 日 前
  • Sehat2 selalu ya om Sule sama Andre 🙏🙏

    Ira AfriliaIra Afrilia23 日 前
  • Semoga persahabatan kalian d lindungi allah dan membawa keberkahan aamin

    Fadhly AbdillahFadhly Abdillah24 日 前
  • Sehat selalu Kang sule 🤲😍 Salam dari Malaysia Kang sule 🤗

    Nurfazirah ShaariNurfazirah Shaari27 日 前
  • Konten yg kayak bginian saya suka....Sule.andre.raffi....the best

    ZUHRY SEARZUHRY SEAR28 日 前
  • Sukses selalu buat kang Sule dan kang Andre. dari Yudhi AK (Kab Asahan Sumut)

    Akhyar PjtAkhyar Pjt28 日 前
  • Assalamualaikum bang sule sehat terus x bang,

    Sa NiaSa Nia29 日 前
  • Semoga kang Sule makin sehat selalu Amin...

    Ofrin sa'u SelanOfrin sa'u Selan29 日 前
  • Sukses selalu kang sule semoga selalu di beri kesehatan. Amin.

    TRISTAN BAGUSTRISTAN BAGUS29 日 前
  • Sul cover lagu doel sumbang runtah atuhh

    AriefjayyAriefjayy29 日 前
  • Gw udh seneng baca judulnya, hj.andre kena prank lagi... Ehhhhh d ujung video malah ngenes pas dengar om sule bilang ini setingan... Gw yg kena prank dong 😖😖😖😖

    Uno TiwaUno Tiwaヶ月 前
  • Adeuh... Knp berantem lagi ya wkwkwkw🤣

    mama Sarahmama Sarahヶ月 前
  • Parah lu sul

    Heri AjahHeri Ajahヶ月 前
  • Katanya pranknya setingan, jangan" bilang kita kena setingan juga setingan, jangan" bilang setingan ke kita ternyata ga setingan,pas batin ga setingan ternyata setingan, pas batin ternyata setingan ternyata setingan

    achmad bagas al ghufronachmad bagas al ghufronヶ月 前
  • Mantap kang sule, sukses terus❤ Buat temen2 semua, cek-cek juga video ku yuk! Jgn lupa like, komen, dan subscribe😊🙏

    Kisah SoreKisah Soreヶ月 前
  • tolong bantu LIKEnya dong om dan tante serta kakak2 , lomba lagu kebangsaan “hari merdeka” butuh like sebanyak2nya terima kasih 🙏🏻 jpworlds.info/up/bideo/fajdpJKlhJSeuHE

    dodie dengkengdodie dengkengヶ月 前
  • Buat cuan sehat slalu ya Moga slalu bisa menghibur kita" 🤲🤲🤲smoga makin sukses

    Faridah AjjaFaridah Ajjaヶ月 前
  • Gila doong kna setting jg

    Sandi CBFSandi CBFヶ月 前
  • Haahhaah kang sule

    DEDE _ BUGILDEDE _ BUGILヶ月 前
  • Padang sama sundaaa...

    Ridho TheaRidho Theaヶ月 前
  • jpworlds.info/up/bideo/pKnYapOljW53rmA kangen ovj lama dimana formasi nya masih kang sule, bang andre om parto sama bang azis juga mba nunung kita rindu lawakan sehat, semoga aja mereka bisa ada di acara bareng lagi dan satu program lagi di satu acara dengan formasi lengkap seperti dulu

    Apih GjrtApih Gjrtヶ月 前
JPworlds